Anti Mainstream Banget, 8 Papan Penunjuk Unik Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Wednesday, October 11th 2017. | Unik

Sesuatu yang unik selalu lahir dari tangan-tangan manusia kreatif yang terus berkarya. Tapi tahukah Anda, ada beberapa orang yang dengan kreatifnya membuat papan peringatan dan penunjuk arah menjadi lebih unik dan lucu. Beberapa papan nama tersebut kami kumpulkan dari Brilio untuk bisa kamu simak. Berikut foto-fotonya yang terlau kreatif sehingga kamu bakalan tepuk jidat.

1. HATI-HATI BANYAK BAPAK-BAPAK

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Kalau biasanya hati-hati karena ada anak-anak, eh ini malah karena ada bapak-bapak.

2. TADI MENYEWAKAN ALAT PESTA

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Oh, berarti sekarang udah nggak menyewakan alat-alat pesta ya?

3. HUT RI KE 72

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Mungkin maksudnya NKRI Harga Mati, tapi yang bikin tulisan ini kebetulan Bahasa Inggrisnya ngepas.

4. NKRI THE DEATH PRICE

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Sama aja sama yang ngedesain kaus ini. Ketemu bule malah diketawain pasti.

5. DILARANG MELARANG

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Terus ini maunya apa coba? Papan paling tak konsisten sedunia.

6. JUAL PASIR

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Terus gimana caranya ngehubungin kalau nomer handphone aja nggak dicantumin semua?

7. ANIS & WANTED

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Rupanya mempelai prianya masih dalam proses pencarian.

8. SMK SIANG

Papan Penunjuk Unik
Foto oleh Brilio

Yang ini nggak konsisten juga nih, SMK Siang tapi masuknya pagi.

Gimana menurut kalian, Anti Mainstream Banget gak?

Untuk Berbagi/Share, Anda tak perlu meminta izin
tags: ,