Beli Sofa Bekas di Pasar Loak, Anak Kost ini Temukan Benda Mengejutkan di Sandaran Kursi

Saturday, October 14th 2017. | Seru

Bukan hal baru jika seseorang suka pergi ke pasar loak hanya untuk mencari barang furnitur, pakaian dan gadget yang masih layak pakai. DI Pasar Loak, terkadang seseorang akan mendapatkan yang barang bagus dengan harga paling murah. Namun tak jarang juga menemukan barang yang rusak dan tak layak digunakan lagi.

Sofa Bekas di Pasar Loak
Foto: Sofa usang via tribunnews.com

Saat berbelanja di Pasar Loak, seseorang memang harus pandai untuk memilih dan memeriksa barang. Keuntungan lainnya belanja di Pasar Loak adalah Anda juga dapat menghemat banyak biaya pengeluaran dan dapat menggunakannya untuk keperluan lain, apalagi ini dilakukan ketika Anda tidak mempunyai banyak pendapatan.

Bicaratentang Pasar Loak, ada hal sangat mengejutkan yang dialami oleh tiga orang pelajar sekolah, Reese, Cally dan Lara. Dimana mereka memutuskan untuk membeli sofa di pasar loak. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2014 lalu. Saat itu ketiganya merupakan teman belajar bersama di The State University of New York.

Pada tahun 2014 mereka juga teman sekamar dan memerlukan sofa, kemudian mereka pergi ke pasar loak untuk tawar-menawar. Saat itu mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli sofa mahal, jadi mereka bertiga sangat senang ketika menemukan sofa layak pakai hanya dengan harga $ 20.

Meskipun pada sofanya ada sedikit cacat dan terkelupas, tapi mereka merasa cocok. Namun, beberapa waktu kemudian saat mereka sedang menonton film bersama-sama, mereka merasakan ada sesuatu yang aneh di lengan kursi.

Sofa Bekas di Pasar Loak
Foto: Sofa usang via tribunnews.com

Kemudian mereka pun memutuskan untuk membuka dan memeriksa bagian tersebut. Beberapa detik kemudian, mereka semua langsung shock. Disana mereka menemukan sebuah amplop berisi uang senilai 700 dolar AS.

Dari penemuan tersebut, mereka langsung beraggapan bahwa sofa itu masih memiliki rahasia rahasia lainnya. Kemudian mereka mulai melihat di sekeliling Sofa dan berhasil menemukan beberapa amplop yang dengan total terdapat 40 000 dolar AS .

Ini benar-benar suatu peristiwa yang sangat mengejutkan seperti yang dapat Anda bayangkan. Dari sekian banyak amplop berisi uang tunai itu, mereka juga menemukan nama pemiliknya di salah satu amplop. Meskipun siswa-siswa ini kekurangan uang, namun mereka ingin mengembalikan sejumlah uang tersebut pada pemiliknya.

Untuk Berbagi/Share, Anda tak perlu meminta izin
tags: , , ,