Duh! Jangan Pacaran Di Semak-Semak Ya Kalau Gak Ingin Kejadian Seperti Ini

Wednesday, October 4th 2017. | Lucu

Gaya pacaran muda-mudi zaman sekarang terbilang sangat berani, mereka bukannya rajin belajar seperti yang diharapkan oleh orang tua, malah mereka sibuk mencari pacar. Selain dapat merusak norma dan etika, gaya pacaran mereka pun tergolong sangat tidak sehat. Misalnya mereka lebih memilih berduaan di tempat yang sepi atau malah ke semak-semak.

Pacaran Di Semak-Semak

Mengutip dari andumhumor.com, berikut kisah sepasang pelajar SMU yang suka pacaran di semak-semak berakhir memalukan.

Slamet, seorang pelajar SMU yang harus menjalani persidangan karena kasus pencurian. Slamet di dakwa telah mencuri sebuah motor milik seorang gadis cantik bernama Siti yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

“Saudara Slamet, Anda di dakwa telah melakukan pencurian sebuah motor milik saudari Siti, apakah benar?”, tanya hakim Untung kepada Slamet.

Mendengar pertanyaan itu, Slamet langsung menjawab dengan tegas, “Saya tidak mencuri Pak Hakim.”

“Bohong Pak, dia yang mencuri motor saya..!” sela Siti yang sedang duduk di kursi penuntut.

“Saudari harap Siti tenang dulu… Lalu bagaimana ceritanya Anda bisa tertangkap oleh pihak kepolisian dengan barang bukti sebuah motor atas nama saudari Siti di rumah saudara?”, tanya hakim Untung kepada Slamet.

Jadi certitanya seperti ini, Pak. Dulu, pertama sekali. Saya dan Siti mulai berkenalan lewat facebook. Kami mulai akrab, kemudian kami berdua memutuskan untuk bertemu hingga akhirnya berpacaran.

Untuk merayakan hari jadian kami yang ke setengah bulan, Saya diajak oleh Siti jalan-jalan menggunakan motornya ke taman yang sepi di ujung gang sana, Pak. Setelah memarkir motornya dipojok, kemudian Siti berbisik ke telinga saya, dia mengatakan “gini mas.., ambillah milikku yang paling berharga…” Kemudian Siti berjalan perlahan ke semak-semak, Pak., jawab Slamet. “Lalu?”, tanya hakim Untung lagi sambil penasaran.

“Lalu ya saya ambil motornya dong Pak.. Wong yang berharga itu motornya kok…” jawab Slamet kepada Hakim Untung.

#Duh. Jangan terlalu serius dong, wong ini cuma cerita lucu kok.
Semoga bisa terhibur.

Untuk Berbagi/Share, Anda tak perlu meminta izin
tags: ,