Kisah Nyata! Tinggal Serumah dengan Adik Kandung, Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu

Sunday, October 22nd 2017. | Kisah Nyata

Foto-unik.com – Kesetiaan adalah hal paling mahal dalam hubungan berumah tangga. Hanya orang-orang kuat dan benar-benar mencintai pasangannyalah yang bisa setia. Sudah banyak contoh, rumah tangga hancur karena hadirnya orang ketiga.

Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu
Foto: Ilustrasi via Tribunnews

Bahkan meski sudah memiliki buah hati, jika pelakor hadir semua bisa hancur seketika. Nahasnya, orang ketiga itu umumnya berada disekitar kita, dan lebih tragis jika itu orang terdekat. Seperti kisah sedih berikut ini yang di kutip dari laman bangka.tribunnews.com (21/10/2017).

Entah siapa yang akan disalahkan, apakah istrinya yang tak pandai mengikuti keinginan suami. Atau suami yang tak kuat menahan godaan daun muda yang lebih segar. Kisah berikut ini dilansir dari Eberita.org kisah rumah tangga dari Malaysia.

Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu
Foto: Ilustrasi via SHUTTERSTOCK

Saat seorang istri yang begitu setia dibuat menangis hadirnya orang ketiga. Wanita ini menuturkan betapa hancurnya ia saat mengetahui suaminya, telah menjalin kasih dengan adiknya sendiri. Dia sudah seperti sosok ibu untuk adiknya, dan sayang terhadap dirinya ketika dia mengetahui bahwa sang adik hamil di luar nikah. Belakangan ia tahu, adiknya itu hamil oleh suaminya sendiri. Berikut kisah lengkapnya.

Aku tidak akan pernah lupa cara adikku, Heni, menatapku saat dia bilang dia hamil. Itu dua tahun yang lalu, ketika kami berada di sebuah kafe.

Pria Ini Menangis di Malam Pertama
Foto: Ilustrasi

Saat itu, aku tidak berpikir Heni punya pacar, dan ketika saya bertanya siapa ayah anak itu, ia menolak untuk menjawab dan matanya tertunduk melihat lantai.
Aku pikir dia malu memiliki anak di luar nikah, tapi aku menyadari betapa salahnya.

Adikku malu karena dia mengandung anak suamiku, hal yang bekalangan hari begitu menghancurkan hati ini. Sejak kecil saya selalu merasa sedikit kesepian. Ibu saya meninggal ketika saya berusia enam tahun dan ayah saya sering bepergian untuk bekerja.

Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu
Foto: Suami selingkuh via Tribunnews

Adik saya dan saya tidak punya pilihan selain bergantung satu sama lain, jadi saya seperti sosok ibu Heni. Saya selalu bermimpi akan memiliki anak-anak saya sendiri, jadi ketika saya bertemu Anton saya sangat senang. Saya saat itu berusia 24 tahun dan dia 31 tahun, ia pendiam dan santun dalam berbicara.
Lebih penting lagi, kami punya keinginan yang sama untuk menikah.

Selama pacaran satu tahun, Anton belum pernah bertemu adikku, karena dia kuliah di luar negeri. Sekitar sebulan setelah Anton melamar saya dan kebetulan Heni kembali ke rumah, dan mereka bertemu untuk pertama kalinya. Tentu, saya ingin mereka bergaul, tapi aku terkejut oleh chemistry mereka.

Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu
Foto: Suami selingkuh via Tribunnews

Mereka memiliki minat yang sama seperti permainan komputer dan maraton, dua hal sama sekali tidak saya sukai. Namun, saya senang dua orang terdekat di dunia untuk saya menyukai satu sama lain. Lebih dari satu tahun menikah, saya melahirkan anak laki-laki saya.

Dia mirip sekali Anton, dan saya terus sangat sibuk disibukkan setelah malaikat kecil saya energik. Anton dan saya membahas apa yang harus dilakukan, dan kami memutuskan aku akan tinggal di rumah dan merawat anak kami. Sementara Anton pergi keluar untuk bekerja memenuhi kebutuhan kami.

Aku menikmati tinggal di rumah, jadi saya tidak mempertanyakan bisnis Anton semakin sering perjalanan ke luar negeri karena ia mengatakan ia memacu untuk promosi, agar kami lebih sejahtera. Pada waktu yang sama, Heni lulus dari universitas dan mulai mencari pekerjaan.

Saya terkejut ketika dia memutuskan untuk pindah dari rumah ayah kami ke apartemennya sendiri. Aku bertanya-tanya di mana dia telah mendapat uang untuk menyewa tempat sendiri. Tetapi ketika saya bertanya, dia bilang dia sedang membantu temannya, makanya ia menyewa apartemen dengan biaya yang sangat rendah.
Dia juga jadi sering berkomunikasi di telepon dan mulai menggunakan kosmetik.

Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu
Foto: Wanita menangis via Tribunnews

Selama satu kunjungan, saya membantu menempatkan cucian bersih kembali ke lemari pakaiannya dan menemukan laci penuh lingerie nakal. Saya berasumsi adik saya punya pacar, tapi aku diam saja membiarkannya suatu saat bercerita. Saya lebih suka menunggu sampai dia bersedia untuk berbagi berita dengan saya.

Suatu hari, ketika anak saya berusia sekitar 18 bulan, saya memeriksa pesan teks yang masuk suami saya di telepon saat ia berada di kamar mandi. Saya tidak tahu apa yang mendorong saya untuk membacanya… mungkin aku entah bagaimana sudah punya perasaan bahwa ada sesuatu yang salah.

Wanita Ini Syok Bukan Main
Foto: Ilustrasi

Tapi ketika saya melihat kata-kata:

“Saya ingin tidak mengenakan apa-apa, ” tulisan itu yang langsung membuat saya terpukul.

Makin penasaran, akhirnya aku mencari tahu dan membaca pesan lebih banyak. Saya menyadari bahwa Anton dan H ini telah saling kirim pesan selama satu tahun.
Saya melihat bagaimana H telah mengirimkan gambar cabul dari bagian tubuhnya, kadang-kadang dalam lingerie. Dan Anton menjawab pesan itu dengan jawaban nakal yang jelas membuat dadaku terbakar.

Ini saja langsung membuatku menangis, betapa dia tega berselingkuh dibelakangku. Tapi saya memilih diam, saya ingin membongkar siapa perempuan berinisial H itu. Hingga suatu hari, saya mengetahui keduanya akan bertemu siang hari disebuah rumah makan. Namun sehari sebelum pertemuan Anton dan wanita itu, adik saya tiba-tiba menelpon dan mengajak bertemu. Adik saya bercerita jika ia tengah hamil. Sayangnya ia tak mau bercerita lebih jauh siapa pria yang menghamilinya.

Tak Disangka Suamiku Tiap Malam Lakukan Ini di Kamar Itu
Foto: Wanita menangis via tribunnews

Saya bahkan sempat menawarkan uang untuk membantunya, tidak menyadari bahwa semua pakaiannya dan makanan sudah dibiayai oleh suami saya sendiri. Sampai hari pertemuan suami saya dan perempuan itu, diam-diam saya sudah menunggu di tempat itu duduk di paling sudut dan tertutup. Dan betapa hancurnya hati saya, ketika Anton benar-benar datang dan 15 menit kemudian, adik saya berjalan santai mendatangi Anton sambil tersenyum dan langsung berpelukan.

Sambil menggendong anak saya, saya berjalan kearah mereka. Air mata saya sudah menetes deras dan tanpa bicara saya melihat mereka yang seakan melihat setan saat itu. Dengan menangis, adik saya meminta maaf dan bersujud di kaki saya. Dia mengaku khilaf dan bersalah telah mencintai suami saya.

Heni mengakui jika selama tinggal serumah tiap malam suami saya akan keluar menemui dia dikamar dan mereka berhubungan suami istri. Hingga akhirnya ia selesai kuliah dan tinggal di apartemen itu semua karena ingin bisa lebih bebas dengan suami saya. Sambil menangis saya mengatakan ingin bercerai. Wajah saya tanpa ekpresi dan berlalu pergi.

Wanita Ini Syok Bukan Main
Foto: Wanita sedih

Sudah dua tahun dan saya sudah tidak berbicara dengan salah satu dari mereka, kecuali melalui pengacara. Dan saya tidak pernah melihat mereka, bahkan di acara-acara keluarga dan pesta lainnya. Tapi ayah saya mengatakan kepada saya bahwa Anton dan Heni sekarang hidup bersama, dan bahwa bayi laki-laki yang dilahirkan Heni tampak seperti anak saya sendiri.

Saya telah merasakan bahwa adik saya dan mantan suami jatuh cinta ketika saya memperkenalkan mereka – tapi mereka takut menyakiti perasaan saya. Tapi dengan tidak jujur, mereka menyakiti saya jauh lebih dalam lagi. Saya bangga bahwa saya telah pindah, saya sekarang melihat seseorang yang mau menerima saya dan anak saya.

Tapi saya tidak menceritakan kisah saya kepada siapa pun di luar keluarga dekat saya. Saya lebih memilih untuk mengubur rahasia ini dalam hati saya. (*)
#nama telah disamarkan karena privasi.

Untuk Berbagi/Share, Anda tak perlu meminta izin
tags: ,